KOMENTAR TERBARU ANAK SMA DI BLOG MAS KATRO

Diposting oleh Anak SMA on Sabtu, 30 April 2011

Sebenernya judul KOMENTAR TERBARU Anak SMA DI BLOG MAS KATRO ini kurang tepat, karena saya berbuat komentar tersebut dengan pake linknya CERITA DEWASA GABRUD!

Tapi karena lagi2 Anak SMA miskin ide, maka dibuat saja postingan ini. Postingan yang merupakan komentar saya di postnya MAS KATRO dengan judul SCRIPT CSS ANTI COPY PASTE ini.

Adapun komentar terbarunya seperti ini. MARI DISIMAK...




Wah dikau pinter banget ya mas..
Makasi neh tips anti copas dengan css nya. Maknyus.

Tapi, saya ndak pernah pake anti copas gini neh. Oya ini script css anti copas khusus untuk blogspot ya, atau untuk wordpress ataupun blog lainnya misal multiply, blog.com, hubpages, weebly, xanga.com ataupun blog2 gratisan yang lain bisa dipake juga neh script css anti copas ini.

Eh alasan saya nda suka pake script kayak gini belum disebutin ya mas katro, gini, saya kira nda bakalan ada yang mw ngopas tulisan saya mas. Wakakakak. Tulisane aku gurung payu. He
Anda sedang membaca artikel blog anak sma anak smu 3gp video tentang KOMENTAR TERBARU ANAK SMA DI BLOG MAS KATRO dan anda bisa menemukan artikel KOMENTAR TERBARU ANAK SMA DI BLOG MAS KATRO ini dengan url http://anakku-sma.blogspot.com/2011/04/komentar-terbaru-anak-sma-di-blog-mas.html,anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya jika artikel KOMENTAR TERBARU ANAK SMA DI BLOG MAS KATRO ini sangat bermanfaat bagi teman-teman anda,namun jangan lupa untuk meletakkan link KOMENTAR TERBARU ANAK SMA DI BLOG MAS KATRO sumbernya.
Loading...