Heboh Video Prilly Latuconsina Hina Keluarga Aliando Syarief

Diposting oleh Anak SMA on Jumat, 06 Mei 2016

Berita Artis Terbaru - Baru-baru ini, artis cantik yang di kenal santun, Prilly Latuconsina tengah heboh di perbincangkan di media sosial.

Hal tersebut dikarenakan beredarnya sebuah Video Prilly Latuconsina yang di Duga Hina Keluarga Aliando Syarief beredar belakangan ini.

Dalam video tersebut, Prilly mengaku tengah dekat dengan 3 orang cowok, ia juga mengakui bahwa pria yang dekat dengannya adalah Aliando Syarief.

Selain itu Prilly juga mengatakan bahwa kedekatannya dengan Aliando sudah berlangsung sejak 2 tahun yang lalu dari awal keduanya membintangi sinetron Ganteng-ganteng Serigala, namun ketika Prilly mau publish hubungannya dengan Aliando Syarif karena ribet dengan fans.


Namun dalam kutipan video curhatan Prilly tersebut, ada kata-kata yang sedikit mencengangkan yang menyebut keluarga pria yang dekat dengannya itu kaya An**ng.


Kata-kata ini lah yang menjadi perbincangan hangat di media belakangan ini, Hingga saat ini belum ada konfirmasi dari Prilly terkait video curhatannya yang diduga menghina keluarga pria tersebut.

Berikut kutipan dari isi Video Curhatan Prilly.

“”Dan gue sama dia udah deket banget sejak awal sinetron. Udah dua tahun juga deketnya dan kita itu udah deket banget, udah kayak pacaran banget. Cuman kita enggak mau publish, karena fans-fans kita yang ribet, dan keluarga dia yang kayak a***g dan kayak t**,” ucap Prilly Latuconsina di video tersebut.

“Gue tuh udah sabar banget, tapi ya udahlah nggak apa-apa, karena kan, ya gitu. Terus gue deket sama tiga cowok,” sambung Prilly.
Anda sedang membaca artikel blog anak sma anak smu 3gp video tentang Heboh Video Prilly Latuconsina Hina Keluarga Aliando Syarief dan anda bisa menemukan artikel Heboh Video Prilly Latuconsina Hina Keluarga Aliando Syarief ini dengan url http://anakku-sma.blogspot.com/2016/05/heboh-video-prilly-latuconsina-hina.html,anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya jika artikel Heboh Video Prilly Latuconsina Hina Keluarga Aliando Syarief ini sangat bermanfaat bagi teman-teman anda,namun jangan lupa untuk meletakkan link Heboh Video Prilly Latuconsina Hina Keluarga Aliando Syarief sumbernya.
Loading...