Raffi Ahmad Bantah Gosip Permusuhan Istrinya dengan Ayu Ting Ting

Diposting oleh Anak SMA on Minggu, 29 Mei 2016

StatusSelebriti.com- Artis peran Raffi Ahmad meminta masyarakat agar tidak berpikir negatif atas hubungan pertemanan istrinya, artis peran Nagita Slavina dengan pembawa acara Jessica Iskandar dan pedangdut Ayu Ting Ting.

"Astaghfirullah itu pikirannya pada negatif aja. Semuanya tuh berteman jadi enggak yang gimana-gimana," kata Raffi saat menghadiri peluncuran buku Kisah Sukses Tukang Foto Menjadi Boss Advertising, di Hotel Dharmawangsa, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Jumat (27/5/2016).

Pertemanan antara Jessica, Nagita, dan Ayu digosipkan retak setelah Jessica mengunggah fotonya bersama Ayu dengan caption yang bertuliskan "Maafin Aku ya...".

Berkait dengan posting tersebut, banyak netizen yang menduga bahwa permintaan maaf Jessica itu terlontar karena Ayu merasa tersinggung akan gurauan ibu satu anak itu bersama Nagita dalam sebuah video blog atau vlog.

Mereka tampak menertawakan posting seseorang yang menangis di media sosial. Sementara, sebelumnya Ayu mengunggah video dia menitikkan air mata ketika membicarakan putrinya.

Raffi meluruskan bahwa sang istri tidak punya masalah dengan Ayu ataupun Jessica.

"Gigi paling santai dia mah, berteman sama siapa saja," kata dia. kompas.com


Anda sedang membaca artikel blog anak sma anak smu 3gp video tentang Raffi Ahmad Bantah Gosip Permusuhan Istrinya dengan Ayu Ting Ting dan anda bisa menemukan artikel Raffi Ahmad Bantah Gosip Permusuhan Istrinya dengan Ayu Ting Ting ini dengan url http://anakku-sma.blogspot.com/2016/05/raffi-ahmad-bantah-gosip-permusuhan.html,anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya jika artikel Raffi Ahmad Bantah Gosip Permusuhan Istrinya dengan Ayu Ting Ting ini sangat bermanfaat bagi teman-teman anda,namun jangan lupa untuk meletakkan link Raffi Ahmad Bantah Gosip Permusuhan Istrinya dengan Ayu Ting Ting sumbernya.
Loading...