HASIL FINAL LIGA CHAMPIONS 2016 : Real Madrid vs Atletico Madrid Skor Akhir 1-1 (PK : 5-3) Gelar Ke 11 Real Madrid

Diposting oleh Anak SMA on Minggu, 29 Mei 2016

HASIL FINAL LIGA CHAMPIONS 2016 : Real Madrid vs Atletico Madrid Skor Akhir 1-1 (PK : 5-3) Gelar Ke 11 Real Madrid. Hasil Final Liga Champions 2016 tadi malam antara Real Madrid vs Atletico Madrid berakhir dengan kemenangan El Real 5-3 Adu Pinalti. Setelah sebelumnya bermain imbang 1-1 hingga babak perpanjangan waktu.
Hasil Final Liga Champions 2016. Di awal babak pertama kedua tim masih bermain dengan hati-hati. Menit ke 4 ATM mengancam, dari sisi kanan Saul mengirimkan umpan silang dan diterima Koke. Sayang tembakannya masih mudah ditangkap oleh kiper.

Real Madrid membalas di menit ke 6. Berawal dari tendangan bebas Bale, bola berhasil dibelokkan oleh Casemiro. Namun untung Oblak masih bisa merespon dengan baik lewat halauan kakinya.

Terus menyerang akhirnya Real Madrid berhasil mencetak gol di menit ke 15 lewat kaki dari sang kapten Sergio Ramos. Sebuah tendangan bebas yang disundul oleh Bale dimanfaatkan dengan baik oleh Ramos untuk menjebol gawang Atletico. El Real unggul 1-0.
Setelah gol terjadi, Real Madrid menguasai kendali permainan. El Real melakukan passing passing akurat dari kaki ke kaki para pemainnya. Di menit ke 39 ATM berhasil menciptakan peluang lewat tembakan Griezmann dari luar kotak pinalti. Namun bola masih bisa dnegan mudah ditangkap oleh Keylor Navas.
Di sisa pertandingan babak pertama tak ada gol lagi yang tercipta. Hingga turun minum Real Madrid masih unggul dengan skor 1-0.
Di babak kedua pertandingan berjalan makin menarik. Atletico Madrid yang tertinggal atu gol terus menyerang pertahanan Real Madrid. Dan hasilnya ATM mendapatkan golnya di menit ke 79 lewat kaki Carrasco. Carrasco melepaskan tembakan keras usai dirinya menerima umpan silang Torres.
Hingga 90 menit jalannya pertandingan skor masih imbang 1-1. Maka pertandingan dilanjutkan ke babak perpanjangan waktu.
Di babak perpanjangan waktu 2×15 menit juga tak tercipta gol. Laga dilanjutkan dengan babak Adu Pinalti.
Adu Pinalti
REAL MADRID
ATLETICO MADRID
VazquezOGriezmannO
MarceloOGabiO
BaleOSaulO
RamosOJuanfranX
RonaldoO

Real Madrid 5-4 Atletico Madrid
Susunan Pemain
Real Madrid (4-3-3): Navas; Carvajal, Pepe, Ramos, Marcelo; Casemiro, Kroos, Modric; Bale, Ronaldo, Benzema.
Atletico Madrid (4-4-2): Oblak; Juanfran, Savic, Godin, Luis; Saul, Gabi, Augusto, Koke; Griezmann, Torres. radarindo.com

Real Madrid juara Liga Champions musim 2015/2016 l Reuters

Anda sedang membaca artikel blog anak sma anak smu 3gp video tentang HASIL FINAL LIGA CHAMPIONS 2016 : Real Madrid vs Atletico Madrid Skor Akhir 1-1 (PK : 5-3) Gelar Ke 11 Real Madrid dan anda bisa menemukan artikel HASIL FINAL LIGA CHAMPIONS 2016 : Real Madrid vs Atletico Madrid Skor Akhir 1-1 (PK : 5-3) Gelar Ke 11 Real Madrid ini dengan url http://anakku-sma.blogspot.com/2016/05/hasil-final-liga-champions-2016-real.html,anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya jika artikel HASIL FINAL LIGA CHAMPIONS 2016 : Real Madrid vs Atletico Madrid Skor Akhir 1-1 (PK : 5-3) Gelar Ke 11 Real Madrid ini sangat bermanfaat bagi teman-teman anda,namun jangan lupa untuk meletakkan link HASIL FINAL LIGA CHAMPIONS 2016 : Real Madrid vs Atletico Madrid Skor Akhir 1-1 (PK : 5-3) Gelar Ke 11 Real Madrid sumbernya.
Loading...