Menu Sahur dan Berbuka Tanpa Ribet Ala Dewi Sandra

Diposting oleh Anak SMA on Senin, 06 Juni 2016

StatusSelebriti.com - Penyanyi Dewi Sandra (36) memiliki menu yang simpel untuk menyantap sahur selama bulan puasa bersam sang suami, Agus Rahman

"Sahur aku sama mas Agus enggak ribet. Kurma, buah-buahan, sayur-sayuran yah enggak makanan berat," kata Dewi Sandra kepada wartawan saat ditemui di kawasan Jakarta beberapa hari lalu.
Menu sahur dengan yang manis sama hal nya ketika pemain film 99 Cahaya di Langit Eropa ini menyantap makanan saat buka puasa.

"Buka dengan kurma yang manis-manis. Kadang bawa makanan dari rumah ke lokasi shooting. Nanti berbagi bareng-bareng," ucapnya.
Selama menikah dan menjalani bulan suci ramadhan selama lima tahun belakangan ini, membuat pemain film 'Haji Backpacker' ini pun sudah bisa memasak.

"Sekarang sayur asem. Udah jago, udah bisa (saya masak). Masak seneng banget apalagi untuk suami. Apalagi kalau suami makan, dia nambah," ujarnya.
Dewi mengaku mendapatkan resep memasak sayur asem dari mertuanya, yang dianggap sudah pas di lidah.

"Jadi gak kemana-mana lagi kan kalau makan," kata penyanyi yang lahir di Rio De Jenairo, Brasil, 3 April 1980.
Anda sedang membaca artikel blog anak sma anak smu 3gp video tentang Menu Sahur dan Berbuka Tanpa Ribet Ala Dewi Sandra dan anda bisa menemukan artikel Menu Sahur dan Berbuka Tanpa Ribet Ala Dewi Sandra ini dengan url http://anakku-sma.blogspot.com/2016/06/menu-sahur-dan-berbuka-tanpa-ribet-ala.html,anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya jika artikel Menu Sahur dan Berbuka Tanpa Ribet Ala Dewi Sandra ini sangat bermanfaat bagi teman-teman anda,namun jangan lupa untuk meletakkan link Menu Sahur dan Berbuka Tanpa Ribet Ala Dewi Sandra sumbernya.
Loading...