Rossa Peluk Pinggang Afgan dari Belakang

Diposting oleh Anak SMA on Senin, 06 Juni 2016

Kemesraan Afgan Syahreza dan Rossa terus terlihat di setiap momen kebersamaan keduanya ketika menyanyi duet.
Sebelumnya, pelukan keduanya yang dikenal dengan istilah Afross ini berlanjut di acara ulang tahun Afgan.
Pelukan Rossa untuk Afgan bahkan diabadikan di akun fans Afross, @berti_kasih.
"SEMALAM...ada kebahagiaan lg untuk AfRossLovers...couple kesayangan kami lg berdua dan bahagia... selalu seperti itu y AfRoss @afgansyahreza @itsrossa910 biar kami jg selalu bahagia," tulisnya.
Postingan fans yang tak ada di akun dua artis ini langsung memantik komentar pecinta Afross lainnya.
Akun desirreputri1 berkomentar jika dia mengaku bahagia dengan kebahagiaan keduanya dan mendoakan Afgan dan Rossa untuk cepat menikah.
"Bhgia y mb lihatnyaa wk @berti_kasih tmn2 kakbro berdoa biar teteh dg kakbro cpet nikah hehehe."

Pun dengan akun vitria.purnama juga mendoakan keduanya agar bisa segera menikah. "Semoga mreka cpt nikah ya...biar gak ada yg iri sana-sini lagi..."

Bukan hanya di akun fans, kemesraan Afgan dan Rossa yang mengaku sahabat dekat ini juga terlihat di akun asisten Rossa.
Di akun pontjo, ketika berduet keduanya tak ragu untuk menunjukkan kemesraan melalui pelukan dan genggaman tangan.
"Namun apalah daya ini..BiLa sesungguhnya..Aku Terlalu...........," tulisnya di postingan pelukan Rossa paada Afgan.
Postingan keduanya di akun asisten Rossa ini selalu dipenuhi dengan komentar netizen yang penasaran dengan pasangan Afross.
Akun nniandryn0629 berkomentar "Ihhhh cocokkk lohhh.. moga nikaaah.. aamin.. sekarang mahhh udahhh lumrah yang brondong dapat yang lebih matang.. yang penting kan nyamaaaan.."
Akun herlinamega20 menuliskan "Benr tuh @nniandryn0629 bnyk yg muda dn cantik malah ditinggalin sama cowok bhkan suaminya, cinta kn tergantung rasa..." bangka.tribunnews.com

Anda sedang membaca artikel blog anak sma anak smu 3gp video tentang Rossa Peluk Pinggang Afgan dari Belakang dan anda bisa menemukan artikel Rossa Peluk Pinggang Afgan dari Belakang ini dengan url http://anakku-sma.blogspot.com/2016/06/rossa-peluk-pinggang-afgan-dari-belakang.html,anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya jika artikel Rossa Peluk Pinggang Afgan dari Belakang ini sangat bermanfaat bagi teman-teman anda,namun jangan lupa untuk meletakkan link Rossa Peluk Pinggang Afgan dari Belakang sumbernya.
Loading...