Ibunda Pamela Bowie Sudah Berteman dengan Mama Joshua Suherman

Diposting oleh Anak SMA on Sabtu, 21 Mei 2016

StatusSelebriti.com, Jalinan asmara Pamela Bowie dengan Joshua Suherman makin lengket. Terlebih ibunda Pamela juga berteman dengan mamanya Joshua.
"Nyokapnya juga temenan sama mamaku. Belum setahun, baru beberapa bulan," ungkap Joshua di bilangan Tendean, Mampang, Jakarta Selatan, Rabu (18/5/2016).
Meski kedua orang tua sudah saling mengenal, baik Joshua maupun Pamela tak ingin menikah buru-buru. Pernikahan harus direncanakan dengan matang agar tak berantakan. Mereka ingin memantapkan karier terlebih dulu.
"Saya masih mengejar karier, dia juga begitu. Jadi kita putuskan untuk tidak menikah buru-buru. Daripada ga siap dan berantakan, kita gak mau," kilah lelaki kelahiran Surabaya, Jawa Timur, 3 November 1992 itu.

Untuk lebih memantapkan hubungan Joshua mengajak pacarnya berlibur bersama ke Tokyo, Jepang. Mereka akan berangkat bersama-sama dengan keluarga pelantun tembang 'Air (Diobok-obok)' itu.  Cewek kelahiran  Madiun, 18 Oktober 1993 akan menjadi tour guide Joshua, karena sebelumnya Pamela sudah berkunjung ke Negeri Sakura tersebut.
""Dia (Pamela Bowie) udah kesana sebelumnya, dia jadi kayak tour guide saya selama di sana. Liburan kita lurus-lurus aja. Normal-normal aja, karena udah kenal lama juga. Kuliner, cuaca dinikmatin, nyobain ramen. Sama aja sih kayak di sini sushi dan lainnya. Kalau di sana kan lebih asli sushinya," papar Joshua Suherman. bintang.com



Anda sedang membaca artikel blog anak sma anak smu 3gp video tentang Ibunda Pamela Bowie Sudah Berteman dengan Mama Joshua Suherman dan anda bisa menemukan artikel Ibunda Pamela Bowie Sudah Berteman dengan Mama Joshua Suherman ini dengan url http://anakku-sma.blogspot.com/2016/05/ibunda-pamela-bowie-sudah-berteman.html,anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya jika artikel Ibunda Pamela Bowie Sudah Berteman dengan Mama Joshua Suherman ini sangat bermanfaat bagi teman-teman anda,namun jangan lupa untuk meletakkan link Ibunda Pamela Bowie Sudah Berteman dengan Mama Joshua Suherman sumbernya.
Loading...