Pernah Bekerja Sama, Syahrini Merasa Kehilangan Deddy Dores

Diposting oleh Anak SMA on Sabtu, 21 Mei 2016

StatusSelebriti.com - Penyanyi Syahrini mengungkapkan duka atas meninggalnya musisi senior Deddy Dores. Ia mengenang saat-saat bekerja sama dengan Deddy.
"Iya, turut berduka yang sedalam-dalamnya kepada almarhum Om Deddy Dores. Saya bangga sekali pernah membawkan karya beliau, yaitu Sandiwara Cinta," ujarnya saat menghadiri HUT ke-2 RTV di kawasan Cawang, Jakarta Timur, Rabu (18/5/2016).

Baca Juga : Fakta Syahrini Yang MENGAGETKAN

Syahrini mengenang Deddy yang begitu sabar saat mengarahkan dia membawakan lagu-lagu yang pernah dibawakan Nike Ardilla.
"Yang waktu itu nadanya disamakan dengan Nike Ardila. Beliau sampe subuh ya waktu itu. Dan beliau, yang betul-betul men-direct waktu itu. Inget sekali sampai aku selesai ditunggui sampai pagi," katanya.

Baca Juga : Syahrini Tak Masalah Dicap Pembuat Sensasi

Perempuan kelahiran Bogor, 1 Agustus 1982, ini pun mengaku bangga. "Jadi aku bangga bisa dan pernah bekerja sama dengan sang maestro," paparnya.
"Aku bilangnya maestro musik Indonesia karena karya-karyanya bagus sekali yang jaya di eranya. Mari kita jayakan kembali karya-karyanya. Makannya generasi muda jgn lupa lagu2 lawas. Itu sungguh luar biasa," imbuhnya. kompas.com


Anda sedang membaca artikel blog anak sma anak smu 3gp video tentang Pernah Bekerja Sama, Syahrini Merasa Kehilangan Deddy Dores dan anda bisa menemukan artikel Pernah Bekerja Sama, Syahrini Merasa Kehilangan Deddy Dores ini dengan url http://anakku-sma.blogspot.com/2016/05/pernah-bekerja-sama-syahrini-merasa.html,anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya jika artikel Pernah Bekerja Sama, Syahrini Merasa Kehilangan Deddy Dores ini sangat bermanfaat bagi teman-teman anda,namun jangan lupa untuk meletakkan link Pernah Bekerja Sama, Syahrini Merasa Kehilangan Deddy Dores sumbernya.
Loading...