Iwan Fals dan Noah Bakal Konser di Satu Panggung 23 Mei Ini

Diposting oleh Anak SMA on Sabtu, 21 Mei 2016

JAKARTA – Grup band Noah akan menggelar konser yang berbeda dari biasanya, hasil kerjasama dengan XL dan Yonder Music.


Yonder Music dengan misinya ingin membuat para penggemar musik di Indonesia semakin dekat dengan para idolanya, akan menghadirkan konser album baru Noah, "Legends".
Konser eksklusif ini rencananya akan digelar oleh Yonder Music bersama dengan XL yang bertajuk Yonder Music All - Star Live.

Ajang itu diramaikan oleh 17 musisi papan atas Indonesia yang menjadi brand ambassador Yonder, pada 23 Mei 2016.

"Kita tidak menjual tiket dalam konser itu, yang bisa nonton konser berbeda Noah ini hanya yang mendownload Yonder Music aja," kata CEO Yonder Music, Adam Kidron di kawasan Mega Kuningan, Jakarta Selatan, Jumat (20/5/2016).

Adam menambahkan, penyelenggara hanya menyediakan kapasitas untuk 4000 orang yang mengunduh dan registrasi pertama, yang bisa menonton konser noah tersebut.

"Jika yang lain tidak bisa, kami juga bekerjasama dengan youtube. Jadi bisa melihat di youtube nanti konsernya," ucapnya.

Artis - artis yang akan meramaikan konser Noah yang diselenggarakan oleh XL dan Yonder Music.
Sebut sajaAfgan, Raisa, Isyana Saraswati, Rossa, Andien, Judika, Momo Geisha, Rian D'Masiv, Mike Mohede, Cakra Khan, Iwa K, Cita Citata, Lesty, Young Lex, Jaclyn Victor, dan Iwan Fals. tribunnews.com


Anda sedang membaca artikel blog anak sma anak smu 3gp video tentang Iwan Fals dan Noah Bakal Konser di Satu Panggung 23 Mei Ini dan anda bisa menemukan artikel Iwan Fals dan Noah Bakal Konser di Satu Panggung 23 Mei Ini ini dengan url http://anakku-sma.blogspot.com/2016/05/iwan-fals-dan-noah-bakal-konser-di-satu.html,anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya jika artikel Iwan Fals dan Noah Bakal Konser di Satu Panggung 23 Mei Ini ini sangat bermanfaat bagi teman-teman anda,namun jangan lupa untuk meletakkan link Iwan Fals dan Noah Bakal Konser di Satu Panggung 23 Mei Ini sumbernya.
Loading...